Review Flip Globe : Transfer Uang ke Luar Negeri Hemat dan Cepat

Ada banyak aplikasi yang memberikan fitur transfer ke luar negeri, salah satunya Flip Globe. Flip Globe membantu kamu yang ingin mengirimkan uang ke luar negeri dengan mudah.

Kendala utama banyak orang ketika ingin mengirim uang ke luar negeri karena biaya mahal.

Sedangkan bila menggunakan aplikasi Flip, permasalahan tersebut bisa teratasi. Hanya dengan biaya puluhan ribu, pengguna bisa melakukan transfer ke negara lain. Untuk masalah nominal harga, tergantung dari negara yang dituju.

Berbagai kelebihan yang dimiliki aplikasi ini membuatnya banyak pengguna. Mengenai kelebihan, akan dibahas pada ulasan berikut. Sebelum itu, akan dibahas terlebih dahulu mengenai aplikasi ini secara sekilas.

Review Flip Globe, Solusi Transfer Uang Internasional

Review Flip Globe

Flip Globe adalah sebuah solusi transfer skala Internasional yang bisa ditemukan pada aplikasi Flip. Siapa tidak kenal dengan Flip, perusahaan populer yang bergerak di bidang teknologi keuangan di Indonesia sebagai aplikasi pembayaran.

Bila dulu aplikasi ini bisa digunakan untuk transfer uang ke 12 negara, sekarang sudah bertambah menjadi 48 negara. Hanya bermodalkan smartphone dan jaringan internet, transfer uang ke negara lain menjadi lebih mudah.

Bila tertarik menggunakan aplikasi kirim uang satu ini, kamu bisa mengunduhnya melalui App Store maupun Play Store dengan cara menuliskan Flip pada kolom pencarian. Tanpa aplikasi juga bisa, akses saja melalui website resminya di https://flip.id/flip-globe.

Berbagai Kelebihan Flip Globe untuk Transfer ke Luar Negeri

Setiap aplikasi penyedia layanan transfer ke luar negeri memiliki kelebihannya masing-masing. Kelebihan inilah yang menjadi daya tariknya. Termasuk juga dengan Flip Globe, beberapa kelebihan yang dimiliki diantaranya:

1. Memiliki Lisensi dan Diawasi Bank Indonesia

Aplikasi ini mempunyai lisensi dari Bank Indonesia, sehingga sudah terjamin aman karena tidak luput dari pengawasan. Jadi, para pengguna tidak perlu khawatir mengenai masalah keamanan karena aplikasi dari Flip ini terpercaya.

2. Biaya Transparan, Tanpa Ditutup-tutupi

Kelebihan yang dimiliki selanjutnya, tanpa adanya biaya tersembunyi. Pembayaran hanya berdasarkan nilai yang ditampilkan, tidak ada biaya tambahan seperti provisi, telex, korespondensi bank atau lainnya.

Bisa dikatakan bahwa Flip Globe menerapkan transparansi kepada para penggunanya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir mengenai kondisi dana tiba-tiba berkurang tanpa adanya pemberitahuan.

3. Transfer Uang ke 48 Negara di Dunia

Sebelumnya sudah disebutkan bahwa aplikasi ini bisa dipakai untuk transfer uang ke 48 negara dari yang awalnya hanya 12 negara saja. Latar belakang peningkatan jumlah negara ini karena arus remitansi terus mengalami pertumbuhan dari Indonesia ke luar negeri.

Bukan hanya untuk tujuan bisnis, tapi juga perseorangan atau pribadi. Beberapa negara tujuan dimaksud yaitu Belanda, Italia, Turki, Prancis, Malaysia, Singapura, China, Jepang, India, Inggris, Australia, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, Vietnam dan lain-lain.

4. Status Transaksi Real Time

Kelebihan Flip Globe lainnya yaitu status transaksi diupdate secara real time. kamu bisa melihat status transaksi yang sudah dilakukan melalui aplikasi, website maupun email secara langsung tanpa harus menunggu lama.

Seperti kita tahu bahwa pada momen tertentu, mengetahui status transaksi itu sangat penting dilakukan. Apalagi bila transaksinya berhubungan erat dengan keuangan bisnis.

5. Memiliki Support Terbaik

Aplikasi ini mempunyai support terbaik. Bila pengguna masih bingung mengenai tata cara transfer atau mengalami kendala tertentu, bisa segera menghubungi tim support Flip. Mereka akan membantu keluhan para pelanggan dengan senang hati.

Dari berbagai kelebihan yang ada, tidak heran bila pengguna aplikasi ini dari waktu ke waktu semakin mengalami peningkatan.

Bila kamu tertarik juga menggunakan Flip Globe, pahami dengan baik fitur yang ada supaya proses transfer ke luar negeri berjalan lancar.

Hi, kenalin nama aku Fajri Alhadi, kamu bisa panggil aku Fajri atau Aji. Saat ini saya mendalami dunia Internet Marketing dibidang SEO dan Sosial Media.

Tinggalkan komentar