7 Aplikasi Kirim Uang Gratis Beda Bank Tanpa Biaya Admin

Ada banyak aplikasi kirim uang gratis yang bisa kamu temukan di Playstore ataupun Appstore. Aplikasi kirim uang tentu akan sangat membantu bagi kamu yang suka transfer beda bank.

Bayangkan jika kamu harus membayar fee sebesar Rp 6500 untuk 1x transaksi.

Fee tersebut terlihat kecil. Namun apabila kamu melakukan transaksi hingga 100x tentu akan mengeluarkan biaya sebesar Rp 650.000

Kali ini Fajri Alhadi Blog akan bagikan rekomendasi aplikasi kirim uang gratis yang bisa kamu jadikan solusi untuk transfer uang beda bank.

Aplikasi Kirim Uang Gratis Beda Bank Lewat HP

Aplikasi Kirim Uang

Negara Indonesia sendiri sudah punya banyak aplikasi pengiriman uang terpercaya. Jadi, bukan hal mengherankan jika banyak yang lakukan pembayaran dengan online. Pasti Anda sudah penasaran apa saja bukan, berikut adalah ulasannya:

1. Flip

Pertama adalah aplikasi transfer beda bank gratis adalah flip. Flip memberikan kemudahan kepada pengguna yang ingin melakukan transfer uang beda bank tanpa terkena biaya admin atau fee.

Cara kerjanya cukup mudah.

Pengguna hanya perlu memilih rekening bank tujuan. Melakukan transfer ke rekening dan nominal yang telah ditentukan. Tunggu kurang dari 10 menit uang kamu akan terkirim.

2. PayPal

Selanjutnya ada aplikasi yang sering dipakai untuk melakukan pengiriman uang ke luar negeri, dengan nama Paypal. Pengguna hanya perlu lakukan registrasi menggunakan email aktif dan menghubungkan akun paypal dengan kartu kredit.

Mengenai masalah biaya transaksi dalam penggunaan Paypal akan ditanggung oleh penerima uang. Jadi Anda sebagai pengirim dana pun tidak akan pusing lagi untuk memikirkan biaya adminnya.

3. DANA

Aplikasi transfer uang tanpa biaya admin selanjutnya bernama DANA. DANA menjadi salah satu aplikasi keuangan yang populer di kalangan masyarakat.

Apa saja keunggulan dari DANA ?

Pengguna bisa melakukan pengiriman uang dengan menggunakan aplikasi DANA secara gratis dengan jumlah kuota 10 kali dalam satu bulan. Kuota tersebut dapat dilakukan untuk transfer ke sesama bank atau beda bank.

4. LinkAja

Mirip seperti OVO, LinkAja merupakan salah satu aplikasi transfer uang gratis. Nominal transfer uang minimal Rp 10.000 tanpa ada biaya administrasi tambahan.

JIka kamu memiliki kebutuhan lebih banyak ada baiknya untuk upgrade ke full service.

5. Transfez

Aplikasi transfer uang berikut bernama transfez. Developer Transferz menyatakan jika APK tersebut mampu melakukan pengiriman uang ke 47 negara. Bahkan tak membutuhkan waktu lama, hanya 10 menit saja.

Ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Transfez karena dapat dengan mudah dan murah mengirim uang ke luar negeri. Tidak hanya bisa melakukan pengiriman uang, pengguna transfez dapat melakukan pembelian ataupun proses pembayaran transaksi melalui aplikasi tersebut.

6. OVO

Tidak hanya sebagai aplikasi pembayaran, kini OVO menjadi Aplikasi untuk transfer uang lewat HP. Untuk dapat menggunakan fitur lebih banyak disarankan untuk melakukan upgrade ke OVO Premiere.

Cara upgrade akun OVO Premier cukup dengan melakukan verifikasi kartu identitas. Boleh menggunakan KTP ataupun SIM, lalu sertakan pula foto selfie. Jika proses ini sudah selesai dilaksanakan maka bisa langsung melakukan transaksi transfer uang.

7. Wise

Mirip dengan Flip, Wise merupakan aplikasi transfer uang untuk pengiriman ke dalam negeri ataupun luar negeri.

Ada biaya administrasi yang harus dibayarkan ketika ingin melakukan transaksi menggunakan Wise. Besaran biayanya tergantung kurs mata uang dunia.

Biasanya untuk masalah biaya admin ini akan jauh lebih besar. Inilah kenapa banyak orang yang beralih dari menggunakan APK ini ke tempat lain.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Kirim Uang

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Kirim Uang

Setelah tahu apa saja aplikasi kirim uang gratis, berikut ini beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi tersebut.

1. Praktis Gak Bikin Repot

Saat menggunakan aplikasi kirim uang, kamu tidak perlu lagi merasa kerepotan harus datang ke tempat mesin ATM untuk melakukan transfer. Apalagi jika lokasinya ternyata cukup jauh dan ada kendala seperti cuaca hujan.

Semua kerumitan akan terselesaikan dengan aplikasi ini. Cukup duduk santai dirumah, kirim uang semudah mengetik di HP.

2. Lebih Hemat

Menggunakan aplikasi kirim uang akan menghemat pengeluaran. Transaksi berupa transfer uang beda bank akan dikenakan biaya sebesar Rp 6500.

Kehadiran aplikasi kirim uang gratis sangat membantu para pengguna untuk terbebas dari biaya admin.

Meskipun untuk masalah nominal juga tidak terlalu besar dalam satu bulan itu. Tapi harus sering melakukan transfer tentunya tidak akan langsung mengurangi saldo tabungan. Ini alasan kenapa banyak orang suka menggunakan aplikasi pengiriman uang.

3. Keamanan Data Terjamin

Aplikasi kirim uang gratis yang saya rekomendasikan diatas sudah terbukti keamanan datanya. Data merupakan hal yang sangat penting dan sensitif.

Segala bentuk transaksi, riwayat dan sejenisnya bisa kamu lihat dengan membuka aplikasi tersebut. Sebelum melihat aktivitas yang ada di dalam aplikasi, pengguna diwajibkan memasukkan kode keamanan seperti PIN, Password atau Face ID untuk bisa masuk ke aplikasi transfer uang tersebut.

Itulah sekilas informasi tentang aplikasi kirim uang gratis yang bisa lakukan transfer antar bank tanpa adanya pemungutan biaya. Dijamin tak akan pernah kecewa jika gunakan APK tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Cara Mengamankan Jaringan WiFi dari Gangguan

Pulsa, kuota, jaringan internet, apa pun itu, saat ini telah berevolusi dari kebutuhan sekunder menjadi kebutuhan pokok. Bagaimana tidak, hampir seluruh kegiatan yang kamu lakukan sehari-hari membutuhkan koneksi internet. Bekerja di kantor membutuhkan internet, menjadi content creator membutuhkan internet, streaming film dan pertandingan sepakbola pun membutuhkan internet. Internet kini sudah mendarah daging dalam aspek hidup. […]

Cara Mengamankan Jaringan WiFi dari Gangguan

Berbagai Cara untuk Bermain Kripto Bagi Pemula

Zaman serba digital ini membuat banyak orang beralih profesi mencari keuntungan ke dunia kripto. Bermain crypto harus dilakukan dengan benar agar aman dan untung. Ada banyak cara untuk bermain kripto bagi pemula agar terhindar dari penipuan berkedok investasi crypto. Artikel ini akan membahas mengenai cara-cara untuk bermain kripto yang aman yang dirangkum dari halaman Invesbro.id. […]

Berbagai Cara untuk Bermain Kripto Bagi Pemula

Tanya Veronika Asisten Virtual, Layanan yang Memberikan Banyak Kemudahan

Kalau kamu pengguna Telkomsel, maka Tanya Veronika Asisten Virtual adalah layanan yang wajib dimanfaatkan. Telkomsel sendiri merupakan penyedia telekomunikasi seluler alias provider yang telah melayani masyarakat selama puluhan tahun. Bahkan hingga saat ini memiliki tingkat kepercayaan yang terus meningkat karena memang memberikan banyak manfaat bagi pengguna. Pemanfaatan jasa provider operator seluler saat ini memang tidak […]

Tanya Veronika Asisten Virtual, Layanan yang Memberikan Banyak Kemudahan