Obat Asam Urat MOSEHAT : Review, Manfaat, Cara Pakai [LENGKAP]

Penyakit asam urat, atau dalam istilah medisnya disebut dengan ‘Gout’ adalah jenis penyakit sendi yang sebenarnya tidak terlalu berbahaya.

Tetapi jika dibiarkan begitu saja, tentu saja penyakit asam urat yang Anda derita akan mengganggu aktifitas Anda sehari-hari.

Oleh karenanya dibutuhan obat asam urat yang efektif menurunkan asam urat, obat asam urat MOSEHAT ini misalnya yang merupakan salah satu obat yang paling direkomendasikan.

Dikondisi normal, asam urat akan larut dalam darah kemudian keluar lewat urine. Tapi dikondisi tertentu, tubuh bisa menghasilkan asam urat dalam jumlah banyak hingga asam urat alami penumpukan di dalam tubuh.

Namun demikian, dengan mengkonsumsi obat asam urat MOSEHAT, maka masalah asam urat yang berlebih pun bisa diatasi dengan cepat.

Obat Asam Urat MOSEHAT, Efektif Menurunkan Asam Urat Tanpa Efek Samping

Teruntuk bagi anda yang memiliki masalah seputar asam urat, tidak ada salahnya untuk membaca informasi berikut ini sampai habis.

Review Obat Asam Urat MOSEHAT

Penting untuk diketahui bahwa penyakit asam urat ini pada umumnya diakibatkan karena adanya penumpukan asam urat di dalam tubuh.

Penumpukan asam urat tersebut kemudian akan membentuk kristal-kristal di sendi, hingga akhirnya memicu rasa nyeri dan terjadi pembengkakan di berbagai sendi tubuh. Meskipun demikian, ternyata kristal asam urat juga bisa terbentuk di bagian saluran kemih dan ginjal.

Kondisi yang seperti ini tentu saja akan mengganggu fungsi ginjal dan menyebabkan batu saluran kemih. Nah, agar asam urat yang Anda derita tidak semakin parah, Anda disarankan untuk mengobatinya dengan obat asam urat MOSEHAT.

Diklaim sebagai obat ampuh dan efektif untuk mengobati penyakit asam urat, MOSEHAT dibuat dari ekstrak kelor atau Moringa.

Moringa sendiri dikenal memiliki segudang manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. MOSEHAT adalah obat herbal alami pilihan yang dibuat dengan menggunakan teknologi canggih.

Berbeda dengan obat asam urat lainnya, MOSEHAT berbentuk tetes sehingga lebih mudah untuk dikonsumsi bahkan Anda juga bisa mencampurkan obat herbal asam urat satu ini dengan air putih atau dikonsumsi langsung dengan cara diteteskan ke mulut.

Obat Asam Urat MOSEHAT
Obat Asam Urat MOSEHAT

Manfaat Obat Asam Urat MOSEHAT

Jika berbicara mengenai manfaat dari pengkonsumsian obat asam urat MOSEHAT ini tentu saja ada banyak sekali, diantaranya sebagai berikut.

  • Mampu menangkal radikal bebas. Dibuat dari bahan dasar ekstrak daun kelor sehingga menjadikan obat herbal satu ini memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Tidak salah jika pada akhirnya MOSEHAT mampu menangkal radikal bebas, dengan begitu tubuh pun akan jadi lebih sehat dan bugar.
  • Mampu melawan inflamasi yang bisa menyebabkan penyakit diabetes, artritis, obesitas, dan jantung.
  • Selain itu, pengkonsumsian MOSEHAT sesuai dosis juga bisa mengurangi kadar gula dalam darah dan kolesterol dalam tubuh.
  • Di dalam daun kelor sebenarnya tersimpan kandungan protein sebesar 30 lipat lebih banyak dibandingkan dengan jenis sayuran lainnya. Oleh karenanya MOSEHAT juga baik untuk menjaga sistem kekebalan atau imunitas tubuh, terutama jantung.
  • Memiliki kandungan antioksidan, vitamin C dan E yang cukup tinggi sehingga membuat obat herbal MOSEHAT juga baik dalam menurunkan fungsi neuron di dalam otak. Dengan begitu fungsi otak pun bisa bekerja lebih maksimal lagi.
  • Manfaat lainnya adalah MOSEHAT juga mampu mempecepat proses penyembuhan luka yang ada di beberapa tempat krusial, seperti sikut, dengkul, dan lain sebagainya.

Kandungan Obat Asam Urat MOSEHAT

Seperti yang sudah kami sebutkan di awal, kalau obat herbal ini dibuat dari ekstrak daun kelor sehingga membuatnya memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

MOSEHAT bahkan dikenal tinggi akan kandungan mineral, yakni seng, yang membuatnya memiliki sifat anti diabetes dan ampuh menurunkan asam urat dalam tubuh.

Kandungan yang tersimpan di dalam MOSEHAT bahkan diperlukan untuk produksi insulin.

Kabar baiknya, ekstrak daun kelor dalam obat herbal MOSEHAT bahkan bisa mengurangi kadar gula dalam darah sehingga jadi normal kembali. Ekstrak daun kelor juga bisa dijadikan sebagai insulin alami untuk mengatasi berbagai jenis penyakit.

Kandungan senyawa asam Chlorogenic yang ada di dalamnya pun terbukti mampu mengontrol kadar gula dalam darah, juga memungkinkan sel untuk mengambil atau pun melepaskan glukosa yang dibutuhkan.

Selain itu juga ada kandungan Isothiocyanate yang baik bagi kesehatan tubuh. Ekstrak daun kelor sebagai bahan utama pembuatan MOSEHAT ternyata juga memiliki efek positif pada kontrol glukosa darah serta insulin pada penderita diabetes.

Apakah MOSEHAT Berbahaya?

Sama seperti obat herbal pada umumnya, MOSEHAT pun juga memiliki efek samping positif bagi kesehatan. Itu artinya pengkonsumsian obat herbal MOSEHAT ini aman untuk kesehatan tubuh, dengan syarat Anda harus mengkonsumsinya sesuai dosis yang dianjurkan.

Seperti yang sudah kami sebutkan di awal, MOSEHAT adalah obat herbal yang dibuat dari bahan utama Moringa atau ekstrak daun kelor yang sangat bermanfaat sekali sebagai obat asam urat ampuh.

Berperan sebagai obat asam urat, MOSEHAT memberikan seduhan jamu tetes kelor yang sangat bermanfaat sekali terhadap perbaikan kadar asam urat di dalam tubuh.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang ditimbulkan pada saat mengkonsumsi obat herbal tersebut.

Cara Membedakan MOSEHAT Asli dan Palsu

  • Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah memastikan Anda sudah membeli di agen atau distributor MOSEHAT resmi, bukannya di toko obat abal – abal. Obat herbal MOSEHAT yang dijual di distributor resmi pastinya lebih terjamin keasliannya.
  • Perhatikan bagian kemasan MOSEHAT. Apa ada kemasan yang rusak? Apa kemasan masih tersegel dengan baik? Dalam hal ini Anda harus lebih jeli lagi sebelum memutuskan untuk membeli. Sebab terkadang MOSEHAT palsu dijual dengan kemasan seadanya dan tidak dicantumkan label secara jelas.
  • Memeriksa tanggal kadaluwarsa obat dan izin edar. Produk MOSEHAT palsu biasanya mencantumkan tanggal kadaluwarsa yang sulit terbasa, atau hanya ditempel maupun diganti dengan tulisan pulpen biasa, bahkan ada pula yang tidak mencantumkan tanggal kadaluwarsa. Lalu untuk surat izin edarnya sendiri biasanya juga memiliki beberapa kecacatan dibandingkan dengan produk asli apabila Anda perhatikan dengan seksama.
Review Obat Asam Urat MOSEHAT Lengkap
Review Obat Asam Urat MOSEHAT Lengkap

Cara Pemakaian Obat Asam Urat MOSEHAT

MOSEHAT dibuat dari ekstrak daun kelor yang merupakan sumber vitamin serta mineral yang sangat baik bagi kesehatan. Untuk satu cangkir ekstrak daun kelor sendiri mengandung protein, vitamin A, B6, dan C, zat besi, magnesium, serta riboflavin.

Tidak heran jika pada akhirnya MOSEHAT memiliki segudang manfaat dan khasiat bagi kesehatan tubuh manusia.

Namun demikian, untuk menjadikan MOSEHAT sebagai obat efektif dan ampuh menurunkan asam urat tanpa efek samping tentu saja ada aturan konsumsi MOSEHAT yang patut Anda perhatikan. Yang mana Anda bisa mengkonsumsi MOSEHAT sebanyak 8 – 10 tetes, misalnya saja dengan meneteskan MOSEHAT ke dalam 50 mill air.

Aduk-aduk agar tercampur rata dan larut sebelum akhirnya Anda mengkonsumsinya. MOSEHAT baik dikonsumsi sebelum makan 3 kali sehari.

Leave a Comment