Jamu Tetes Mosehat Herbal Tanpa Efek Samping

Pula hidup sehat sangat sulit kita lakukan mengingat padatnya rutinitas sehari-hari. Tak heran jika imunitas tubuh sering kali turun karena kurangnya asupan gizi ke tubuh.

Imunitas yang lemah membuat tubuh menjadi lebih mudah terserang berbagai macam penyakit. Ada banyak upaya yang dapat dilakukan, bisa dengan rajin olahraga, konsumsi makanan yang sehat-bergizi dan konsumsi minuman herbal seperti Jamu.

Jamu Tetes Herbal yang Aman Dikonsumsi

Cukup sulit bagi kita untuk mencari dan menemukan tukang jamu di era modern saat ini. Biasanya jamu keliling banyak dijumpai di daerah desa dan sangat sulit jika ditemukan di daerah perkotaan.

Salah satu terobosan terbaru dari produk kesehatan yaitu Jamu Tetes dari Mosehat. Salah satu solusi kesehatan yang baik untuk menjaga tubuh tetap fit dan terhindar dari penyakit.

Mosehat adalah jamu tetes yang diproduksi secara higienis dengan teknologi terkini. Menjamin setiap tetesnya memberikan manfaat yang baik untuk tubuh.

Jamu Tetes Mosehat
Jamu Tetes Mosehat

Review Jamu Tetes Mosehat

Mosehat terbuat dari Tanaman moringa/daun kelor yang memiliki sejuta manfaat. Daun, batang, biji, bunga, akar dan getahnya yang sangat bagus dijadikan sebagai obat alami tanpa efek samping.

Mosehat terdiri dari Ekstrak Propolis, Ekstrak Moringa Oleifera dan Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda) yang sangat aman dan dapat digunakan untuk berbagai macam penyakit seperti : Polip, Amandel, Lupus, Liver, Vertigo, Penuaan Dini, Stroke, Sinus, Rematik, Mata Minus, Sering lupa dan penyakit lainnya.

Mosehat tidak memiliki efek samping ataupun ketergantung, sehingga jika Anda sudah sembuh Anda bisa menghentikan penggunaan Mosehat. Namun tidak ada salahnya dikonsumsi secara berlanjut untuk memperkuat imunitas tubuh agar tidak gampang capek dan sakit.

Baca juga : Obat Stroke Semax

Apakah Mosehat Aman ?

Tentu saja, berdasarkan penjelasan sebelumnya kita sudah sampaikan mosehat menggunakan bahan alami yang sangat aman untuk penggunaan jangka panjang. Tidak hanya itu, Mosehat juga sudah memiliki izin BPOM.

  • BPOM MOSEHAT TR193627491
  • IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24

Efek Samping Setelah Minum Mosehat, Amankah ?

Bagi sebagian orang, akan mengalami efek samping setelah minum mosehat. Efek samping mosehat itu bisa berupa mual, pusing, gatal-gatal. Hal itu aman, sebab itu merupakan dari proses detoksifikasi tubuh. Lanjutkan konsumsi mosehat hingga detoksitifkasi selesai. Setiap tubuh memiliki masa detoksifikasi yang berbeda. Adapun jika proses detoksifikasi selesai, akan memberikan efek badan lebih ringan dan segar dari sebelumnya.

Cara Menggunakan Jamu Tetes Mosehat

Cara minum mosehat juga sangat mudah, cukup teteskan 8 – 10 tetes ke dalam 50ml air. Aduk hingga larut menggunakan sendok kayu / plastik (jangan menggunakan sendok besi/aluminium).

Dosis Penggunaan Jamu Tetes Mosehat

Setelah mengetahui cara minum jamu tetes mosehat, berikut ini dosis yang dianjurkan.

  • Menjaga kesehatan : 3x Sehari
  • Mengobati penyakit : 3-5x sehari

Gimana ? Praktis banget kan dengan hadirnya mosehat ini bisa diminum kapanpun dan dimanapun. Bagi yang penasaran nanti saya akan bikinkan video review mosehat ya, ditunggu aja ntar saya update di artikel ini juga. Semoga Mosehat menjadi jalan kebaikan dan kesehatan untuk kita bersama. Jika tertarik dan ingin melakukan pemesanan boleh chat saya langsung ya, dijamin barang langsung dikirim gak pake lama.

28 thoughts on “Jamu Tetes Mosehat Herbal Tanpa Efek Samping”

  1. Apakah mosehat bisa untuk mengobati radang usus kolitis ulseratif? Klo iya biasanya rata-rata berapa lama konsumsi hingga sembuh?

    Reply
  2. Kak aku ingin bertanya untuk yg berumur 14 tahun boleh tidak menggunakan mosehat.adik aku berumur 14 tahun dia sakit amandel .tapi pada saat minum itu dia merasakan efek samping seperti mual,sulit bernafas,setang jantung lebih cepat.itu hanya efek samping biasa kan kak,dari obat itu.itu harus berhenti minum atau lanjut ya kak?

    Reply
  3. mau tanya kak kita kena maag kronis, asam lambung tinggi, ambeyen, infeksi kandung kemih, trus kita minum mosehat, malah gak mau tidur, asam lambung naik kepala pusing trus perut bagian bwah perih dan panas, apa itu efek samping nya?

    Reply
  4. Ka saya sudah beli mosehatnya, itu kalo berbarengan dengan obat dokter bagaimana boleh tdk? Kalo boleh apa harus ada jeda dari obat ke mosehat?

    Apa jantung berdebar termasuk kedalam efek sampingnya

    Reply
  5. Apakah boleh bila dibarengi dengan obat herbal lain .. misalnya selain mosehat kita juga minum rebusan jahe dan lainnya ?

    Reply
  6. Saya sudah dua hari minum mosehat. Dada saya jadi sakit, detak jantung meningkat (berdebar2) kepala sakitnya bukan main. Untuk sementara minum Mosehatnya sayabhentikan karena nggak tahan sama efeknya.

    Reply
  7. Boleh tanya? Sdh 11 bln Lutut sy sakit,jongkok sakit berdiri sakit,ngilu, kaku.sdh ke dokter 5x ga ada hasil, malh pipi sy jd cuby,, apa bisa sembuh minum Mosehat?

    Reply

Leave a Comment