Cara Menggunakan Flip untuk Transfer Uang Antar Bank

Apakah kamu pengguna baru dan ingin mengetahui cara menggunakan Flip untuk transfer uang antar bank dengan mudah dan tanpa ribet. Jika Ya, kamu harus simak artikel ini.

Simpelnya untuk dapat menggunakan layanan Flip, kamu disarankan untuk melakukan pendaftaran akun.

Pembuatan akun di Flip nantinya akan memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan menggunakan layanan Flip.

Cara Membuat Akun Flip

Cara Menggunakan Flip untuk Transfer Uang

Sebetulnya proses dari pembuatan akun web ini terbilang cukup gampang. Bahkan untuk orang-orang di umur 30 ke atas saja masih bisa memahaminya. Agar tidak bingung, ikuti saja step by step di bawah ini:

  1. Download aplikasi Flip dilakukan di Playstore atau Appstore.
  2. Lakukan instalasi sampai selesai.
  3. Klik pembuatan akun (jika kamu belum mempunyai akun Flip).
  4. Isi form data diri secara lengkap dan benar.
  5. Masukkan nomor handphone yang masih aktif.
  6. Kemudian klik menu Buat Akun Flip.
  7. Pilih metode pengiriman kode verifikasi, bisa menggunakan SMS atau WhatsApp.
  8. Masukkan kode verifikasi.
  9. Selesai~

Cara Transfer Uang Antar Bank Menggunakan Aplikasi Flip

Jika kamu ingin tahu cara menggunakan Flip untuk transfer uang, di bawah ini merupakan beberapa hal yang perlu diketahui. Simak panduannya berikut ini.

  1. Login ke aplikasi Flip.
  2. Klik tombol Transfer > Rekening Bank.
  3. Pilih rekening tujuan yang ingin di-transfer.
  4. Masukkan nomor rekening tujuan dan jumlah nominal yang akan dikirim.
  5. Lakukan transfer ke rekening Flip sesuai dengan nominal yang tertera.
  6. Klik tombol Konfirmasi setelah melakukan transfer.
  7. Tunggu hingga proses selesai dilakukan oleh pihak Flip

Ini merupakan cara transfer Flip untuk pemula yang paling mudah. Dijamin tahapan ini bisa segera membuat Anda lebih paham akan tahapan-tahapannya. Tanpa perlu lagi merasa khawatir salah dalam penulisan rekening.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Flip Transfer Uang

Jika membicarakan masalah Kelebihan ketika pakai aplikasi ini, terkenal sekali punya limit transfer Flip cukup minim. Bahkan untuk maksimalnya saja memiliki nominal lumayan besar. Bahkan dengan nilai itu masih saja diberikan gratis tanpa biaya admin. Tapi bawah merupakan keunggulan lainnya:

1. Tambah Nilai Keuntungan

Beberapa pelaku usaha menggunakan aplikasi transfer uang memang sangat penting sebab bisa berikan gratis biaya admin. Coba dihitung saja berapa transaksi yang dilakukan untuk satu hari. biasanya bisa mencapai 4 sampai 5 kali proses transfer uang.

Namun di saat menggunakan aplikasi Flip ini, tentu mampu menambah nilai keuntungan ataupun profit. Sebab saldo tidak akan pernah terpotong dalam proses transfernya. Inilah alasan kenapa banyak pengusaha lebih suka menggunakan APK ini dibandingkan lainnya.

2. Kesempatan Memperoleh Banyak Promo

Terkadang di momen-momen tertentu, aplikasi ini bisa berikan program promo khusus untuk pengguna. Siapa tahu dengan adanya event seperti ini bisa dapatkan hadiah ataupun reward yang memang tidak bisa diperoleh. Tentu akan jadi kesempatan bisa memperoleh bonus melimpah.

Contohnya saja di dalam aplikasi Flip ini terdapat referal. Ini adalah suatu program yang bisa dipakai oleh pengguna untuk bisa mengajak teman. Apabila bisa mendapatkan kawan untuk masuk ke apk ini. Biasanya dapatkan bonus khusus dari developer.

3. Fitur Saldo Flip dan Dukungan 24/7

Jika sebelumnya fitur dari saldo Flip hanya dapat dipakai untuk melakukan pembelian produk digital seperti, listrik pulsa dan lain sebagainya. Namun saat ini untuk layanan tersebut sudah mampu melakukan transfer uang ke 100 bank. Apalagi telah didukung pula dengan 24 jam 7 hari.

Apa maksudnya? Jadi untuk fitur saldo Flip ini bisa dipakai kapanpun tanpa terbatas Waktu. Bahkan akan selalu online selama 24 jam setiap harinya. Jadi tidak perlu cemas apabila ingin segera mentransfer uang ke saudara.

Itulah rangkuman singkat tentang bagaimana cara menggunakan Flip untuk transfer uang. Tentang bukti transfer Flip pasti akan muncul. Jadi bisa di screenshot untuk dikirimkan menjadi bukti kepada orang-orang yang di kirimi dana.

Hi, kenalin nama aku Fajri Alhadi, kamu bisa panggil aku Fajri atau Aji. Saat ini saya mendalami dunia Internet Marketing dibidang SEO dan Sosial Media.

Tinggalkan komentar