Batas Limit Transfer Flip Harian dan Bulanan

Hampir sama seperti aplikasi kirim uang antar bank lainnya, Flip memiliki batasan dan limit transfer gratis harian dan bulanan yang perlu kamu ketahui.

Limit transfer harian sebesar 5juta rupiah. Jika melewati nominal ini kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 900/transaksi.

Adapun limit transfer bulanan gratis diberikan sebanyak 15 transaksi transfer uang via bank.

Berapa Limit Transfer Flip?

Batas Limit Transfer Flip Harian dan Bulanan

Berapa jumlah limit untuk kirim dari Flip? Saat melakukan transfer ke rekening bank dalam negeri kemudian top up menggunakan elektrik walet melalui apk ini.

Jumlah pengirimannya sampai 5 juta setiap hari secara akumulatif. Tentu tak akan dapatkan biaya admin.

Tapi jika lebih dari itu, biasanya dikenakan biaya transaksi.

Limit Transfer Flip Per Bulan

Tidak hanya memiliki batas transfer harian, kini Flip menerapkan limit transaksi bulanan gratis.

Flip memberikan kuota sebesar 15 transaksi per bulan secara gratis untuk penggunanya.

Pengguna dapat menggunakan kuota ini untuk mengirim uang antar bank.

Estimasi durasi pengiriman uang antar bank berkisaran dibawah 10 menit.

Ketika kuota ini habis, untuk setiap transaksi kamu harus rela menunggu hingga 25 menit untuk penyelesaian transaksi menggunakan layanan gratis.

Limit Transfer Flip Tanpa Verifikasi

Apakah benar limit transfer Flip tanpa verifikasi dapat dilakukan? Tentu bisa karena memang ada batas transfer maksimumnya yaitu hanya 500.000 saja.

Cocok untuk orang-orang yang memang tidak mau ribet lakukan verifikasi identitas diri.

Tapi jika ingin melakukan pengiriman uang tanpa batas, disarankan untuk membuat akun dan harus melakukan verifikasi data diri terlebih dahulu.

Bisa dibilang ini adalah salah satu langkah yang memang cukup mutlak dilakukan untuk aplikasi kirim uang gratis tersebut.

Flip Gratis Transfer Berapa Kali ?

Flip memberikan fasilitas gratis dan berbayar untuk layanan kirim uang antar bank.

Untuk fasilitas gratis terdapat batasan transfer harian seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Setiap pengguna bisa lakukan transfer gratis setiap bulan hingga 15 kali transfer antar bank.

Waktu untuk pengiriman uang pun cukup instan sekitar 10 menit saja. Di mana ini cukup membantu orang-orang yang tidak punya banyak waktu. Alhasil tidak akan pernah lagi menghambat produktivitas harian.

Sebab proses pentransferan uang pun dapat dilakukan meski masih berada di dalam kantor. Kemudian dijamin tak akan keluar banyak tenaga untuk datang ke ATM.

Fakta Menarik Aplikasi Flip

Adapun beberapa fakta menarik yang bisa Anda peroleh saat gunakan aplikasi Flip terbilang menguntungkan. Jika Anda tak percaya, maka bisa langsung ikuti saja penjelasan tentang hal uniknya. Dijamin ingin segera punya akun apk ini.

1. Batas Kirim Dana Gratis Lumayan Besar

Kebutuhan orang untuk membeli suatu produk memang cukup beragam. Terdapat rata-rata puluhan hingga ratusan ribu bahkan juga jutaan. Biasanya untuk jumlah yang besar dilakukan para pebisnis jika ingin beli produk secara online.

Tapi dengan memakai aplikasi transfer digital ini tidak perlu lagi merasa cemas. Dikarenakan masalah batas transfer juga cukup tinggi. Bahkan tidak khawatir lagi saldo terpotong dikarenakan biaya administrasi.

2. Metode Transfer Mirip dengan Mobile Banking

Kemudahan lain ketika gunakan aplikasi transfer yang gratis ini memang metodenya cukup mirip dengan Mobile Banking. Perlu masuk ke nomor rekening tujuan kemudian kode unik yang harus dimasukkan. Baru setelah itu bisa dilanjutkan untuk proses pengiriman.

Aplikasi seperti ini memang sangat nyaman bahkan terkenal praktis. Alhasil bisa digunakan untuk semua kalangan dari yang muda bahkan sampai orang tua. Jadi tidak perlu susah payah lagi datang ke kantor Bank ataupun ATM.

Itulah sekilas rangkuman mengenai informasi limit transfer Flip. Cukup menguntungkan bukan apalagi transfer Flip 24 jam bisa dilakukan kapanpun selama punya koneksi internet.

Hi, kenalin nama aku Fajri Alhadi, kamu bisa panggil aku Fajri atau Aji. Saat ini saya mendalami dunia Internet Marketing dibidang SEO dan Sosial Media.

Tinggalkan komentar