7 Produsen Parfum Halal yang Banyak Dicari Reseller dan Dropshipper di Tahun Ini

Menggunakan wewangian menjadi cara tersendiri untuk menunjukkan citra diri pada orang lain. Bila Anda rapi dan wangi, orang lain pun akan memiliki satu citra positif terhadap diri Anda.

Ada banyak sumber wewangian yang bisa Anda gunakan, mulai dari deodoran, body mist hingga parfum.

Produsen dan brand dari produk ini pun datang dari dalam dan luar negeri.

Namun demikian, baru sedikit brand atau produsen yang mengambil pasar parfum halal, meski pangsa pasarnya di seluruh dunia sangat luas.

Meski begitu, bukan berarti tidak ada brand atau produsen parfum halal yang bisa dipilih untuk mereka yang mengusung gaya hidup halal.

Di bawah ini adalah sejumlah brand dan produsen parfum halal, serta jenis produk yang bisa dipilih untuk digunakan. Daftarnya bisa Anda lihat di bawah ini.

7 Produsen Parfum Halal yang Banyak Dicari Reseller dan Dropshipper di Tahun Ini

1. Mazaya

Menjadi salah satu produsen kosmetik halal di Indonesia, Mazaya juga menawarkan parfum halal untuk dipilih.

Dengan menggunakan bahan yang aman dan halal, menyesuaikan dengan standar yang sudah ditetapkan untuk setiap produk kosmetik halal, Mazaya merilis Mazaya Body Cologne dengan empat varian aroma, Alila, Salsabila, Fatimah dan Faihana.

Produk yang ditawarkan ini memiliki banyak varian ukuran. Dengan menawarkan wewangian khas Timur Tengah, parfum halal dari Mazaya ini bisa jadi pertimbangan untuk dipilih.

2. Zoya

Zoya mengeluarkan sejumlah produk wewangian, mulai dari Zoya Body Mist dengan varian aroma Rose, Blossom, Tropical dan Cotton, serta Zoya Eau de Toilette, juga dengan tiga varian aroma, antara lain Blossom, Marigold dan juga Cotton.

Baik body mist maupun parfum Eau de Toilette yang ditawarkan, semuanya memiliki keunggulan bisa bertahan lama.

Wewangian dari Zoya ini cocok digunakan untuk Anda yang memiliki karakter feminim.

3. Marjolaine

Marjolaine menjadi salah satu produsen parfum asal Indonesia yang memiliki 40 varian parfum halal, yang kemudian dibagi dalam tiga elemen utama, antara lain Fresh Luxury, Soft Elegan dan Strong Classic.

Selain memiliki kesan premium dan eksklusif, parfum dari Marjolaine kental dengan nuansa vintage karena bentuk kemasan yang unik.

4. Wardah

Sebagai salah satu produsen produk kosmetik halal di Indonesia, Wardah juga tidak ketinggalan mengeluarkan produk parfum halal dalam bentuk body mist dan parfume eau de toilette.

Setiap jenis wewangian yang ditawarkan memiliki beberapa varian, yang disesuaikan dengan karakter penggunanya.

Wewangian dari Wardah ini juga lebih cocok digunakan untuk wanita ketimbang pria karena kesan feminim dari setiap aroma yang ditawarkan.

5. SilkyGirl Sweetheart

Bagi muslimah remaja, SilkyGirl Sweetheart bisa menjadi pilihan untuk parfum halal.

Sensasi aroma yang ditawarkan adalah segar dan manis, pas digunakan untuk kegiatan luar ruang. Parfum ini juga bisa bertahan dalam waktu yang relatif lama.

6. Casablanca

Casablanca menelurkan produk parfum halal berupa Casablanca Halal Mist, yang menawarkan lima varian aroma, antara lain Twilight, Night, Dawn, Noon dan Sunrise.

Kelima aroma ini memiliki karakter masing-masing, yang bisa dipilih sesuai dengan karakter penggunanya. Bahan-bahan yang digunakan juga memenuhi standar halal yang sudah disyaratkan.

7. Evangeline

Menawarkan wewangian yang tahan lama dan memunculkan kesan segar bagi penggunanya, Evangeline Hijab Series Parfum sangat cocok digunakan dalam setiap aktivitas harian, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Tujuh produk parfum halal tersebut bisa menjadi opsi yang dipilih untuk dijadikan produk jualan Anda di sejumlah e-commerce yang ada di Indonesia.

Anda bisa menjadi reseller dan dropshipper bersama Evermos untuk mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan dalam bentuk komisi dari setiap penjualan yang Anda lakukan.

Sebagai platform reseller dan dropshipper yang identik dengan produk kebutuhan muslim, Evermos memberikan kemudahan untuk menjadi anggota, sekaligus membuka peluang bisnis untuk setiap orang dengan kesempatan sukses yang besar.

Jika memiliki modal yang cukup, Anda bisa menjadi reseller Evermos, atau memilih menjadi dropshipper jika tidak memiliki modal yang besar. Klik di sini untuk bisa menjadi reseller Evermos, atau jika tertarik menjadi dropshipper, Anda bisa mengenal lebih jauh sistem tersebut dengan mengklik tautan https://evermos.com/home/panduan/dropship ini.

Ayo, tunggu apa lagi, segera jadi reseller atau dropshipper Evermos sekarang juga!

Photo of author

Fajri Alhadi

Hi, kenalin nama aku Fajri Alhadi, kamu bisa panggil aku Fajri atau Aji. Saat ini saya mendalami dunia Internet Marketing dibidang SEO dan Sosial Media.

Tinggalkan komentar