Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin melakukan investasi. Aplikasi ini memiliki fitur keren didalamnya.

Bagi yang ingin terjun di dunia investasi terutama cryptocurrency, mungkin masih bingung mau mencobanya dari mana.

Coba simak ulasan lengkap mengenai aplikasi ini, siapa tahu cocok dan sesuai keinginan Anda.

Apa Itu Pintu?

Pintu merupakan aplikasi trading crypto terbaik yang memberikan berbagai fasilitas serta fitur menarik sehingga, para nasabahnya bukan hanya mengerti tetapi, bisa menjadi ahli. Memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi.

Mulai meluncur pada tahun 2020 tepatnya pada bulan April, menyediakan berbagai aset krypto yang lengkap, tinggal pilih saja sesuai keinginan. Bisa di unduh melalui Google Play Store atau App store.

Ingin coba aplikasi investasi dan trading dengan instrumen saham ? Kamu bisa dapatkan info selengkapnya melalui laman : Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula dan Fiturnya

Review Fitur Aplikasi Pintu

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia sudah terdaftar di bappebti, sehingga nasabah tidak perlu khawatir serta bertanya, apakah legal atau tidak. Semua aktivitasnya sudah mendapatkan pengawasan pemerintah.

Salah satu poin menarik dari exchange ini adalah kehadiran berbagai fiturnya. Sangat lengkap, kompleks dan mengerti sekali bagaimana kebutuhan nasabahnya terutama untuk para pemula, apa saja itu? coba simak

1. Deposit, Tarik, Kirim, Terima

Pertama mulai dari segi biaya, pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia tergolong terjangkau untuk semua kalangan masyarakat, baik ibu rumah tangga, guru, mahasiswa, bahkan anak sekolah menengah.

Berikut kebijakan biaya yang diterapkan

  1. Deposit : Tidak ada minimal
  2. Tarik Tunai Rupiah : Dikenakan biaya Rp4.500 ke semua bank
  3. Kirim : Sesama pintu gratis, selain itu dikenakan sesuai kebijakan jaringan tersebut
  4. Terima : Gratis tanpa biaya

2. Investasi, Trading dan Jual/Beli

Review fitur aplikasi pintu berikutnya masih soal biaya dimana kebijakan yang diterapkan tetap sama yaitu gratis. Tidak ada biaya baik saat ingin menjual atau membelinya. Berlaku untuk semua aset krypto.

Hanya saja, untuk melakukan pembelian minimal harus Rp11 ribu Excange ini memberikan akses lengkap mulai dari bitcoin, ethereum dan masih banyak lagi. Semua data tersaji lengkap transparan.

3. Pintu Market Cryptocurrency

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia ini memberikan para nasabahnya banyak informasi mengenai harga saat ini. Semua bisa dilihat secara real time, sesuai dengan perubahannya.

Menariknya, setiap kenaikan atau penurunan tersebut ditampilkan menggunakan presentase. Dengan begini para nasabah tahu berapa keuntungan atau kerugian mereka sekarang, sehingga berpengaruh besar dalam menentukan keputusan selanjutnya.

4. Nabung Rutin

Fitur berikutnya adalah tabung rutin, dimana Anda akan diingatkan untuk membeli aset dengan harga minimal. Pengingat ini bisa dilakukan setiap hati, minggu, bahkan bulan, sesuai dengan tanggal.

Misalnya, Anda ingin nabung rutin setiap tanggal 5, maka sistem akan mengingatkannya. Untuk mengaktifkannya bisa klik saja, menu tabung rutin. Jika ingin non aktif cukup kembali ke menu yang sama.

5. Pintu Academy

Fitur ini sangat cocok bagi Anda para pemula, karena berbagai tips dan tutorial dalam menjalankan aset krypto. Bagaimana melakukan penjualan dan pembelian, hingga langkah terbaru mendapatkan keuntungan.

Semua dapat dipelajari dalam fitur ini, bagi para pemula diharapkan bisa belajar dahulu disini, sebelum terjun ke trading sesungguhnya. Jangan ragu, karena bahasa yang digunakan para mentor mudah dipahami.

6. Price Alert

Review fitur aplikasi pintu berikutnya adalah kehadiran price alert atau alarm harga. Baik saat turun atau naik, pasti akan berbunyi. Hal ini menunjukkan sisi positif serta menguntungkan bagi para trader.

Karena, sikap untuk menjual, membeli, atau menahan berdasarkan fluktuasi harganya. Fitur ini memberikan ruang yang luas bagi para trader melakukan perencanaan sehingga, kemungkinan mencapai kata rugi sedikit.

7. Top Movers

Fitur top movers ini menyajikan pergerakan secara langsung aset krypto selama 24 jam. Sehingga, Anda bisa tahu mana yang sedang naik tinggi, atau menurun tajam. Cara mudah memahaminya seperti peringkat.

Siapa nomor satu, dua dan seterusnya sesuai dengan fluktuasi harganya. Top movers juga menunjukkan ada diperingkat berapa aset krypto Anda saat ini, dengan begini strategi berikutnya dapat dijalankan.

8. Crypto Wallet

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia juga mempunyai dompet yang berfungsi untuk transaksi. Selain itu para nasabah juga bisa melakukan pengiriman atau menerima dari trader lain.

Cara mudah memahaminya adalah seperti sebuah dompet, apa saja bisa masuk disini kemudian disimpan. Sewaktu dibutuhkan untuk membeli atau menjual bisa membukanya kembali, mudah sekali bukan?

9. Pintu OTC (Over The Counter)

Sebuah fitur yang menguntungkan bagi nasabah, dimana mereka bisa membeli sebuah aset dalam jumlah besar. Tetapi, biaya di excahnge tidak terlalu besar, mereka menetapkan minimal transaksi Rp1,5 M.

Over The Counter ini seperti sebuah konsultasi dari nasabah ke salah satu institusi sampai nantinya ke tahap transaksi. Layanan ini sangat aman karena, hadir secara personal dan rahasia.

10. Pintu Earn

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia menghadirkan layanan baru namanya Pintu Earn dimana, nasabah bisa mendapatkan bunga sampai 4%. Bahkan, untuk pembayarannya dilakukan setiap jam.

Bebas biaya, hingga dapat menarik hasilnya kapan saja secara instan. Menariknya lagi, fasilitas ini bisa didapatkan tanpa minimum. Ada juga jaminan aset aman ketika menyimpannya di fitur ini, berani mencobanya?

11. Referal

Program referal menjadi salah satu unggulan disini, dimana Anda bisa mengundang teman lalu mendapatkan komisinya. Angkanya bisa mencapai Rp1 juta, bahkan dibagikan untuk pengundang serta yang diundang.

Untuk mengetahui kode referal Anda mudah, pergi ke akun lalu pilih fitur “ajak teman untung bersama” Selanjutnya bagikan, lalu suruh teman untuk klik kode yang terkirim tersebut.

Komisi yang didapatkan menjadi 3 level, sebagai berikut

  1. Pengundang utama mendapat komisi 0,004% dari seluruh nilai trading Anda sendiri
  2. Komisi 0,012% jumlah trading teman level satu
  3. Komisi 0,006% untuk level dua, dan 0,004% level 3

12. PTU Token

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia juga menghadirkan layanan PTU Token, tujuannya adalah membantu menumbuhkan platform supaya menjadi exchange besar. Bahasa mudahnya seperti menanam saham di perusahaan.

Kamu bisa cobain aplikasi saham terbaik untuk pemula yang aman dan mudah digunakan

Oleh karena itu, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan yaitu staking sampai loyalty yang angkanya akan bertambah setiap tahun. Fitur ini harus diakui cukup menarik, tidak ada salahnya untuk mencoba.

13. Fitur Jelajah

Jelajah berisi semua informasi penting mengenai apa itu bitcoin serta berbagai berita, sehingga memudahkan Anda dalam menjalankan strategi. Tersedia dalam bahasa yaitu Indonesia serta Inggris, tinggal pilih saja.

Sumber berita mereka sangat lengkap dari berbagai artikel terpercaya, sehingga untuk menyimak dan mengambil pelajaran berharga dari sini dapat dilakukan. Bagi para pemula sebelum membaca harus memahami kosa katanya dulu.

Karena, mereka menggunakan bahasa aset crypto, bila kurang paham nantinya akan bingung. Bisa juga mencarinya d dalam kamus, jadi Anda bisa paham ketika ada artikel selanjutnya dengan kosa kata itu.

14. Biaya transaksi Terjangkau

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia menerapkan kebijakan biaya transaksi yang terjangkau. Hanya menetapkan penarikan ke rupiah sebesar Rp4500 berlaku ke semua bank.

Untuk lainnya tidak dikenakan kecuali mengirim uang ke blockchain lain, kebijakannya akan berbeda satu dengan lainnya. Tidak heran bila aplikasi ini bisa digunakan siapa saja termasuk para mahasiswa.

15. Keamanan Berlapis dan Super Ketat

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia mempunyai berbagai sistem keamanan yang mumpuni kelas A. Ada Google Authenticator, Nomor PIN, Fingerpriint/Face IDE, serta penggunaan token.

Satu catatan penting, pihak exchange tidak akan meminta nomor token yang sudah dikirim melalui sms atau WA. Jika, ada yang mengaku atau memintanya dengan alasan apa saja, jangan pernah dikasih.

16. Mengirim dan Menerima Aset Kripto

Fitur berikutnya adalah para nasabah bisa mengirim hingga menerima aset crypto. Cukup klik saja username mereka lalu kirim. Satu catatan penting, akses ini sudah berubah, harap diperiksa dulu alamatnya.

Jika sudah terlanjur tersimpan atau ke kirim di alamat lama maka, pihak pintu tidak bertanggung jawab. Karena, aset tersebut akan hilang begitu saja, perubahan ini efektif sejak 24 Desember 2021.

17. Layanan support live chat 24/7

Ada masalah saat menggunakan aplikasi ini? Tenang saja, Pintu mempunyai layanan support live 24 jam nonstop selama 7 hari full. Bukan hanya via telepon saja, melainkan juga bisa chat.

Petugas siap sedia memberikan seluruh solusi dan menjawab semua keluhan tersebut. Waktu untuk menjawabnya tergolong singkat, tidak ada 1 menit mereka sudah respons serta membantu mengatasinya dengan sabar.

18. Komunitas Cryptocurrency

Pintu juga mempunyai komunitas yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan seperti, berdiskusi sampai belajar trading. Bagi para pemula yang ingin bergabung, bisa langsung ke media sosial saja.

Ada youtube, instagram, facebook sampai twitter. Bukan hanya diskusi tetapi, mereka juga menyampaikan berita menarik seputar promo hingga berbagai konten yang akan membantu Anda untuk trading.

Kelebihan dan Kemudahan Menggunakan Aplikasi Pintu

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia mempunyai berbagai kemudahan yang pasti akan dirasakan oleh para nasabah. Kelebihan ini menjadi unggulan karena, belum ada exchange yang punya.

Penasaran, apa saja kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Pintu? Coba simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, kemudian bandingkan dengan lainnya, apakah benar aplikasi ini paling mudah penggunaannya?

1. Proses Registrasi dan Verifikasi Akun Cepat

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia menerapkan proses registrasi yang cepat, tanpa rumit sama sekali. Cukup unduh kemudian lakukan verifikasi email maka Anda sudah terdaftar.

Untuk mendaftarkan data diri juga mudah, semua sudah tersedia cukup isi saja sesuai dengan KTP. Setelah menerima OTP maka, akun tersebut akan diverifikasi terlebih dulu tunggu beberapa dan selamat transaksi.

2. Investasi Murah, Mulai dari 11.000

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia menjadi platform paling terjangkau. Jika semuanya menerapkan kebijakan minimal deposit jutaan rupiah. Disini, hanya perlu Rp11 ribu saja.

Anda sudah bisa bertransaksi sekaligus membeli berbagai aset crypto sesuai fluktuasi harganya. Tidak ada biaya transaksi tambahan, sehingga cocok untuk semua kalangan yang ingin sukses dan mempunyai finansial bagus.

3. Aplikasi mudah digunakan untuk Pemula dan Profesional

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia sangat mudah digunakan terutama untuk pemula. Desain interface mereka sederhana dan langsung pada tujuannya. Jadi, untuk memahaminya tidak butuh waktu lama.

Hadirnya berbagai fitur menarik sangat membatu trader pemula dalam memahami apa itu aplikasi ini. Bagaimana caranya untuk melakukan jual beli, kirim aset, sampai withdrawn kapan saja.

4. Memperdagangkan lebih dari 30 aset digital

Kelebihan serta kemudahan menggunakan aplikasi pintu lainnya adalah aset digital yang diperdagangkan cukup banyak. Jumlahnya mencapai 30 setiap tahun bisa bertambah sehingga, kemungkinan mencapai keuntungan tinggi.

Saat satu aset sedang turun, Anda bisa saja memilih lainnya sehingga secara rata-rata masih berada dalam grafik keuntungan. Inilah cara terbaik dalam meraih kesuksesan investasi di aset mata uang crypto.

5. Terdaftar dan diawasi oleh otoritas Indonesia

Ragu, kalau aplikasi ini ilegal? Tenang saja, mereka sudah memiliki izin resmi dari pemerintah. Apalagi, setiap kegiatan juga diawasi ketat oleh bappebti sehingga, kemungkinan terjadi penipuan sangat kecil.

Masih kurang percaya? coba saja untuk cek langsung ke situs mereka, pasti nama pintu ada disana. Pengawasan ini merupakan bentuk kepercayaan terhadap nasabah agar mereka bisa melakukan investasi dengan tenang.

Cara Registrasi KYC Sampai Trading di Aplikasi Pintu

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia dikenal mempunyai cara registrasi paling mudah. Karena, hanya membutuhkan smartphone dan kuota yang tidak lebih dari 1 GB, Anda sudah bisa menggunakannya.

Berikut berbagai langkah mudah memakai aplikasi Pintu ini. Langkahnya sangat mudah, tidak perlu mempelajarinya lama, Anda sendiri pasti sudah bisa membuat sampai melakukan transaksi dan trading

1. Cara Membuat Akun Pintu

Pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun terlebih dulu, tenang saja tidak rumit, sangat mudah hanya butuh 5 menit saja. berikut langkahnya

  1. Unggah aplikasi pintu, buka kemudian pilih bahasa dan klik mulai sekarang
  2. Tekan daftar untuk membuat akun baru
  3. Masukkan alamat email serta kata sandi, lalu pilih buat akun
  4. Pindah ke email lakukan verifikasi
  5. Buat pin dan Anda sudah bisa lakukan sign up

2. Cara Verifikasi Identitas Aplikasi Pintu

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia membutuhkan verifikasi identitas sebagai bukti otentik bahwa, Anda adalah nasabah mereka, oleh karena itu siapkan KTP dan lakukan langkah berikut.

  1. Buka menu di pojok kanan bawah untuk verifikasi akun
  2. Daftar menggunakan nomor telepon dan masukkan kode OTP
  3. Unggah foto KTP serta foto selfie bersama KTP
  4. Periksa seluruh informasi jika, sudah benar langsung kirim
  5. Tunggu 5 menit untuk verifikasi
  6. Setelah itu selamat Anda bisa menggunakan seluruh fitur pintu

3. Cara Deposit di Aplikasi Pintu

Sebelum melakukan trading, Anda harus deposit terlebih dulu. Dengan begini, untuk melakukan pembelian bisa mudah, begini caranya

  1. Buka aplikasi pintu
  2. Masuk ke fitur beranda
  3. Tekan tombol deposit pada dompet, klik rupiah
  4. Pilih sumber dana mau dari transfer bank atau e-wallet yang tersedia
  5. Pilih jumlah uang lalu selesaikan prosesnya, mudah sekali bukan?

4. Cara Trading di Aplikasi Pintu

Setelah deposit terisi, saatnya untuk trading, caranya sangat mudah, coba perhatikan berbagai langkahnya berikut ini

  1. Buka aplikasi
  2. Cek harga aset yang ingin dibeli terlebih dulu
  3. Pilih aset
  4. Tekan tombol beli
  5. Masukkan jumlah uang
  6. Lakukan konfirmasi

Setelah melakukan proses pendaftaran, kamu bisa langsung untuk memiliki dan bermain kripto melalui akun tersebut.

Cara Investasi dan Trading di Pintu Aplikasi Crypto

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia mempunyai berbagai kemudahan yang bisa dimanfaatkan baik untuk pemula atau profesional. Hal tersebut bisa dilihat dari cara melakukan registrasi.

Berikutnya, bagaimana melakukan deposit terlebih dulu, kemudian memikirkan jual dan beli aset yang tersedia kemudian mendapatkan keuntungan. Semuanya akan dibahas secara singkat di bawah ini.

1. Verifikasi Identitas

Perlu diketahui bahwa, verifikasi identitas Pintu sangat fleksibel tidak perlu menggunakan KTP bila kondisinya kurang baik atau saat difoto hasilnya buram. Anda bisa juga memakai paspor.

Perhatikan juga saat selfie, pastikan cahaya tidak menghalangi kejelasan informasi yang diberikan. Oleh karena itu, carilah tempat yang lebih terang dan ketika melakukan foto terlihat jelas.

2. Lakukan Deposit

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia menerapkan kebijakan untuk melakukan deposit terlebih dulu. Menariknya, Pintu tidak memberikan nilai minimal, jadi berapa saja boleh.

Tetapi, disarankan sesuai dengan batas minimal transaksi ya. Menariknya lagi, untuk top up sudah bisa dilakukan di berbagai paltform, tidak harus bank saja, melainkan semua e-wallet tersedia.

3. Beli Aset Crypto di Pintu

Untuk membeli asetnya, Anda harus tahu dulu berapa harganya. Dengan begini, perhitungan untung rugi bisa diketahui. karena asetnya cukup banyak, lebih disarakan untuk melihat satu per satu terlebih dulu.

Bisa juga memanfaatkan fitur Top Movers jadi, tahu mana aset sedang naik atau turun dalam 24 jam terakhir. Hal ini sangat penting, jangan diabaikan begitu saja terutama bagi para pemula.

4. Jual Aset Crypto di Pintu

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia menerapkan sistem jual yang tidak kalah mudahnya. Tetapi, sebelum melakukan hal itu, perhatikan dulu kondisinya seperti apa, apakah bisa ditahan dulu.

Jika memang terpaksa harus menjualnya, bisa klik tanda jual maka pintu akan segera memproses permintaan Anda. Bagaimana, sampai saat ini cukup mudah bukan, melakukan transaksi di aplikasi ini?

5. Lakukan penarikan saldo

Penarikan Saldo aplikasi pintu cukup mudah, sebelum melakukannya pastikan nomor rekening bank dan nama harus sama, pastikan juga itu milik Anda sendiri. Berikut berbagai langkahnya

  1. Masuk menu tarik
  2. Masukkan jumlah uang yang ingin diambil
  3. Masukkan nomor rekening
  4. Tunggu proses verifikasi
  5. saldo Anda akan masuk ke nomor rekening

Perbandingan Pintu Dibandingkan Aplikasi Lainnya

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia dengan aplikasi lainnya memang berbeda jauh. Dimana berbagai kemudahan dan kelebihan bisa dinikmati, salah satunya biaya layanan yang murah.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan top up dari banyak tempat mulai dari e-wallet sampai bank. Selain itu fitur yang diberikan juga lengkap, memenuhi keinginan para nasabah pemula sampai profesional.

Asset Crypto yang Terdaftar di Pintu

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia memiliki berbagai aset yang jumlahnya sangat banyak dan komplit meliputi

  1. Bitcoin
  2. Ethereum
  3. Tether
  4. Compound
  5. Balncer
  6. Polygon
  7. Chainlink
  8. Binance koin dan masih banyak lagi

Mengapa Harus Memilih Pintu ?

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia memiliki semua kebutuhan baik untuk profesional atau pemula. kemudahannya memang tiada duanya. Bahkan, dengan fitur minimal 11 ribu.

Sulit menemukan aplikasi lain dengan biaya murah seperti itu. Inilah alasan mengapa Anda harus memilih melakukan investasi aset mata uang crypto di pintu. Menurut filosofinya semua ada pintunya

Kesimpulan

Dari semua pembahasan tersebut bisa disimpulkan bahwa, aplikasi pintu adalah yang terbaik. Cara registrasi dan verifikasinya mudah, tidak menunggu waktu lama. Cocok untuk siapa saja yang ingin mencoba melakukan investasi.

Bagaimana dengan Anda, masih ragu untuk menggunakannya?

Pintu aplikasi crypto terbaik dan termudah di Indonesia sudah digunakan oleh banyak nasabah dan mereka merasakan sendiri kelebihannya

Hi, kenalin nama aku Fajri Alhadi, kamu bisa panggil aku Fajri atau Aji. Saat ini saya mendalami dunia Internet Marketing dibidang SEO dan Sosial Media.

Tinggalkan komentar