21+ Selebgram dan Influencer Medan yang Wajib Kamu Follow

Influencer Medan sudah dikenal oleh masyarakat karena menyajikan berbagai konten menarik. Ada banyak konten disajikan mulai konten kecantikan, gaya hidup, keluarga, makanan, anak-anak, hingga konten bisnis.

Beberapa influencer juga telah dikenal secara nasional seperti Indrakenz yang terkenal dengan konten trading.

Namun, selain itu masih ada banyak lagi selebgram terkenal dari Kota Medan.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa daftar influencer asal Medan yang paling terkenal.

Mereka memiliki ribuan follower di berbagai social media, termasuk Instagram, Twitter, hingga Youtube. Berikut adalah daftarnya.

Selebgram dan Influencer yang Berasal dari Medan

Sebenarnya, Kota Medan memiliki banyak influencer atau selebgram. Beberapa nama mungkin sudah kamu kenal sebelumnya.

Namun, tentu kamu juga perlu mengetahui beberapa selebgram dan influencer yang berasal dari Kota Medan kan.

Arif Muhammad

influencer medan

Siapa yang tidak kenal dengan drama komedi YouTube Mak Beti. Arif Muhammad adalah sosok yang sukses memerankan lebih dari 3 karakter yang berbeda.

Nyatanya, Arif sendiri merupakan Youtubers, Influencer sekaligus Selebgram yang berasal dari Binjai – Medan.

Akun Instagram arif telah diikuti oleh lebih dari 4,5 juta orang dan 3,06 juta subscribers Youtube. Tentu saja dirinya jadi sangat terkenal dengan berbagai konten komedi yang tidak bosan untuk ditonton.

Indra Kusuma Indrakenz

influencer medan

Jika kamu sering melihat konten trading dan pamer, pasti pernah melihat Indra Kusuma. Indra kesuma atau yang akrab disapa Indrakenz merupakan influencer Medan yang cukup populer dan terkenal.

Bahkan, banyak orang menjadikannya panutan para generasi milenial dan anak muda.

Indrakenz sendiri telah memiliki pengikut di Instagram sebanyak 1,2 juta pengikut di Instagram dan memiliki banyak pengikuti di platform lainnya. Di akun pribadinya, ia sering mengunggah foto kesehariannya dan video mini daily vlog.

Anita TLB

influencer medan

Dikenal dengan nama Anita Ratu Cancel, selebgram asal Medan ini banyak menyita perhatian. Anita merupakan salah satu beauty influencer Medan dengan banyak followers. Hal ini terlihat dari akun Instagram miliknya.

Anita sering mengunggah konten tentang kecantikan. Dengan paras cantiknya, Anita mampu menarik pengikut hingga 1 juta followers. Tentu saja kamu pasti pernah melihat salah satu unggahan fotonya.

Nabila Tarmuzi Alaydrus

influencer medan

Nabila tarmuzi Alaydruz merupakan salah satu influencer Medan yang cukup terkenal. Dia sering dijadikan tren model bagi kaum milenial. Terutama dengan berbagai konten yang dia unggah.

Nabila sendiri bukan hanya memberikan konten kecantikan. Dia sering mengunggah konten makanan dan minuman. Karena hal ini juga yang membuatnya memiliki lebih dari 686 ribu followers Instagram.

Jesica Nababan

influencer medan

Jesica Nababan merupakan salah satu personal blog asal Medan yang cukup terkenal. Banyak tips dan trik kecantikan yang dia berikan. Dia juga sering memberikan rekomendasi tentang fashion.

Akun Instagramnya sendiri saat ini sudah diikuti oleh lebih dari 451 followers. Hamper setiap unggahannya mendapatkan ribuan reaksi. Bahkan, Jesica Nababan juga sering diberitakan dalam portal online.

Vito Sinaga

influencer medan

Vito Sinaga merupakan salah satu dari influencer Medan yang sering memberikan konten komedi. Saat ini, akun Instagram pribadinya sudah memiliki lebih dari 320 ribu pengikut.

Vito juga aktif sebagai salah satu konten kreator Indonesia di platform Youtube.

Cut Melisa

influencer medan

Influencer asal Medan memang banyak dijumpai karena sering memberikan konten edukatif tentang kecantikan. Salah satunya adalah Cut Melisa yang sering memberikan konten kecantikan di akun pribadinya.

Cut Rener

influencer medan

Salah satu influencer Medan ini memang terkenal dengan paras cantiknya. Beberapa unggahan di akun pribadinya membuktikan bahwa dirinya memiliki wajah cantik. Hal ini juga yang membuatnya memiliki banyak followers.

Baca juga : 7+ Rekomendasi Beauty Blogger Medan Cantik dan Menginspirasi

Clara Wirianda

influencer medan

Clara merupakan endorser muda yang banyak sekali mendapatkan tawaran kerjasama. Unggahan di akun Instagram miliknya sering sekali ditemui produk ternama. Selain itu, dia juga sebagai salah satu personal blogger.

Rizki Nasution

influencer medan

Influencer asal Medan lainnya yang mungkin sudah kamu kenal adalah Rizki Nasution. Laki-laki yang dikenal sebagai catlover ini juga sering melakukan perjalanan ke banyak negara.

Viktor Hong

Viktor Hong merupakan salah satu influencer Medan yang terkenal dengan konten makan-makan. Karena hal itu juga saat ini akun Instagram pribadinya banyak dijadikan sebagai rujukan sebelum membeli kuliner khas Medan.

Hendi Wijaya

Dikenal sebagai salah satu influencer muda, Hendi Wijaya sering muncul dengan beragam foto menariknya. Saat ini, akun Instagram pribadinya sendiri telah memiliki lebih dari 180 ribu followers.

Wilya Carlina

Wilya Carlina dikenal sebagai salah satu endorser asal Medan. Banyak kerjasama telah dia lakukan bersama produk lain. Hal ini juga yang membuatnya memiliki banyak pengikut di Instagram.

Melani

Melani dikenal sebagai salah satu influencer Medan yang cukup terkenal. Dia sering menyuguhkan konten gaya hidup dan parenting. Oleh sebab itu juga dia sering mendapatkan tawaran endorsement.

Reza Fahrezi

Dia sebenarnya bekerja di salah satu maskapai penerbangan ternama Indonesia. Namun, Reza juga merupakan seorang personal blog. Dia sering mendapatkan tawaran kerjasama dari berbagai produk.

Ravina Putri

Salah satu influencer muda dengan banyak followers di Instagram. Revina Putri Indra Siregar mampu menarik banyak perhatian. Wajah cantiknya juga membuat banyak kaum adam tertarik padanya.

Imelda Chi

Imelda Chi juga salah satu influencer Medan yang cukup terkenal. Paras cantiknya membawanya untuk banyak dikenal. Itulah mengapa dia juga sering ditawari untuk mempromosikan produk-produk ternama.

Cindy Fanika

Dikenal sebagai seorang personal blogger, Cindy sering mengunggah banyak foto menarik di akun Instagram miliknya. Cindy juga sering mengunggah konten tentang family selain konten endorsement.

Stefanie Chou

Stefanie Chou juga dikenal sebagai salah satu personal blogger yang cukup terkenal. Paras cantiknya membuat banyak orang terpukau. Kerjasama endorsement juga banyak dia lakukan dengan produk ternama.

Harga Endorse yang Dipatok Selebgram Medan

Para influencer Medan ini juga memiliki tarif sendiri jika akan melakukan kerjasama. Misalnya, Indra Kusuma dan Arief Muhammad memiliki rate endorse di angka jutaan rupiah karena pengikutnya banyak.

Anita RLB, Nabila Alaydruz, serta Jesica Nababan dipercaya memiliki rate antara Rp300 ribu – Rp1 juta. Vito Sinaga juga dipercaya memiliki rate ratusan ribu rupiah karena punya banyak platform.

Cut Melisa, Rizki Nasution, serta Viktor Hong juga dipercaya punya harga endore selebgram Medan ratusan ribu rupiah. Ketiganya diyakini memiliki rate setidaknya Rp150 ribu. Wilya Carlina juga memiliki rate Rp100 ribuan.

Selebgram Hendi Wijaya misalnya, rate endorsement dimulai dari harga Rp150 ribu. Ada juga beberapa selebgram yang mematok rate endorsement lebih terjangkau. Biasanya mereka baru terjun sebagai selebgram.

Beberapa nama lain seperti Rio Purba, Melani, Reza Fahrezi, hingga Imelda Chi memang tidak diketahui secara pasti berapa rate miliknya. Namun, diyakini rate mereka tidak sampai di angka Rp300 ribuan.

Ada juga rate endorse yang dimulai dari Rp50 ribuan. Mereka adalah Revina Putri, Cindy Fenika, Cut Rener, Clara Wirianda, hingga Stefanie Chou. Mereka bisa dijadikan rekomendasi jika ada budget terbatas.

Para selebgram ini akan memiliki lebih banyak pengikut seiring berjalannya waktu. Hal tersebut juga membuat rate endorsement juga meningkat. Namun, influencer Medan ini tetap bisa layak untuk diajak kerjasama endorsement.

Photo of author

Fajri Alhadi

Hi, kenalin nama aku Fajri Alhadi, kamu bisa panggil aku Fajri atau Aji. Saat ini saya mendalami dunia Internet Marketing dibidang SEO dan Sosial Media.

Tinggalkan komentar