7 Beauty Blogger Medan Cantik dan Menginspirasi

Ada banyak beauty blogger Medan yang terkenal hingga tingkat nasional. Beauty Influencer mendapatkan perhatian. Terutama karena memberikan beragam informasi seputar tips dan trik tampil lebih menawan.

Karena alasan inilah banyak orang mulai menekuni dunia kecantikan untuk branding dan mencari uang.

Tidak jarang bahkan apa yang mereka kenakan jadi kiblat baru. Perkembangan dalam dunia kecantikan juga kemudian terus meningkat setiap saat.

Influencer asal Medan juga mulai banyak dikenal publik. Kamu pastinya pernah mendengar salah satu Namanya. Hanya saja mungkin kamu tidak mengetahui bahwa influencer tersebut berasal dari Kota Medan.

Beberapa Daftar Beauty Blogger Medan

Influencer asal Medan yang menekuni dunia kecantikan sebenarnya ada banyak sekali. Beberapa nama mungkin sudah kamu kenal sebelumnya. Namun, tentu kamu akan mengetahui lebih banyak influencer lainnya.

Cut Rener Novira

7 Beauty Blogger Medan Cantik dan Menginspirasi

Cut rener Novira adalah salah satu influencer kecantikan Medan yang aktif berbagi konten kecantikan, makeup dan daily life.

Rener juga sering mendapatkan endorse dan review dari brand kecantikan ternama di Indonesia. Bagi kamu yang butuh referensi kecantikan, rener membagikan tips kecantikan melalui laman media sosial instagram milikinya.

FYI : Selain menjadi seorang influencer kecantikan, Rener juga sering membagikan postingan yang berkaitan dengan Food Blogger Medan di story Instagramnya.

Syarifah Ulfa

Beauty Blogger Medan Cantik

Influencer kecantikan Medan pertama adalah Syarifah Ulfa. Bagi Sebagian orang, mungkin sudah tidak asing dengan Namanya. Apalagi, dia memiliki pengikut di akun Instagram mencapai 109 ribu followers.

Wanita yang masih berusia 20-an tahun ini telah menekuni dunia kecantikan sejak beberapa tahun lalu. Antusiasnya dalam beauty blogger membuat dirinya banyak mendapatkan tawaran kerjasama.

Dalam sekali post foto, rata-rata mendapatkan ratusan likes dan ratusan komentar. Engagement rate yang dimilikinya juga cukup bagus. Memiliki engagement 575 per post dengan rata-rata engagement sekitar 1,7%.

Cindy Tanelle

Beauty Blogger Medan

Masyarakat Sumatra Utara mungkin tidak ada yang tidak mengenal Cindy Tanelle. Seorang yang masih belum berusia 25 tahun ini sudah terkenal dengan konten serta sebagai salah satu beauty blogger Medan.

Latar belakangnya dalam dunia kecantikan terlihat sejak beberapa tahun lalu. Terlihat dari beberapa penghargaan yang pernah dia dapatkan. Sebut saja 2nd Sumut Model Hunt 2018 hingga 3rd Asian Beauty 2017.

Oleh karena itulah akun Instagram pribadinya sudah diikuti oleh lebih dari 69 ribu followers. Selain itu, dia juga banyak mendapatkan tawaran promosi. Apalagi mengingat jumlah impresi dalam setiap postingannya.

Dalam sekali post, Cindy mendapatkan ratusan likes serta ratusan komentar dari pengikutnya. Engagement per post memiliki nilai sekitar 983. Sedangkan untuk rata-rata engagement mencapai angka 2%.

Rosalinda Gultom

Beauty Blogger Medan

Rosalinda Gultom merupakan salah satu beauty blogger Medan yang tidak hanya aktif di Instagram. Dia juga aktif sebagai content creator Indonesia di platform Youtube sebagai influencer kecantikan dan komedi.

Perempuan yang masih berusia 20-an tahun ini memang terkenal dengan komedi di beberapa unggahan pribadinya. Hal tersebut membuatnya lebih mudah mempromosikan produk ketika ada tawaran kerjasama dari pihak lain.

Sebagai seorang inluencer, tentu Rosalinda memiliki cara tersendiri untuk memberikan tips. Dia sering menggunakan celotehan komedi untuk menarik perhatian. Hasilnya, akun Instagram dan Youtube miliknya ramai dikunjungi.

Chaneel Youtube miliknya sendiri telah memiliki lebih dari 22 ribu subscribers. Dia sering mengunggah video unik dan menarik. Sedangkan untuk akun Instagram miliknya telah memiliki lebih dari 26 ribu followers.

Priscelinee

Beauty Blogger Medan

Priscelinee saat ini telah memiliki banyak followers di akun Instagram pribadinya. Dengan engagement rate sebesar 2,8%, dia sering dijadikan rujukan banyak orang. Apalagi beberapa tips kecantikan miliknya terbukti efektif.

Sebagai seorang influencer Medan, dia sering mendapatkan tawaran kerjasama. Sudah banyak produk kecantikan dipromosikannya. Wajar memang mengingat engagement rate miliknya yang menyentuh angka 2,8%.

Di akun Instagram pribadinya, dia sering terlihat dengan berbagai produk kecantikan. Beberapa klien juga merasa senang melakukan kerjasama bersamanya. Ditambah rate miliknya bisa dimulai dari Rp65.000 saja.

Farah Rodiah

Beauty Blogger Medan

Beauty blogger asal Medan selanjutnya adalah Farah Rodiah. Saat ini memiliki lebih dari 10 ribu pengikut di Instagram. Farah merupakan salah satu beauty influencer yang cukup terkenal.

Dalam beberapa unggahannya, Farah sering memperlihatkan gaya outfit yang sedang popular. Berbagai tips dan trik kecantikan juga sering dia tunjukan kepada pengikutnya untuk bisa tampil lebih lebih menarik.

Beberapa konten yang Farah unggah antara lain seperti Korean makeup, eyeliner untuk pemula, hingga cara pakai blush on. Banyak pengikutnya menantikan konten yang Farah berikan.

Queen Violia

Beauty Blogger Medan

Beauty blogger Medan terakhir adalah Queen Violia dengan jumlah pengikut lebih dari 68 ribu followers. Dengan banyaknya followers tersebut, dia memiliki engagement 1,289 per post dengan engagement rate sebesar 1,9%.

Wanita muda ini juga terkenal dengan beberapa konten. Dia termasuk musisi karena aktif dalam dunia music. Di sisi lain, Queen Violia juga aktif membuat konten fashion hingga gaya hidup.

Karena aktifitasnya dalam dunia music sudah lama, beberapa media besar pernah meliputnya. Itulah mengapa dia sering mendapatkan tawaran kerjasama dari berbagai pihak. Hasilnya, para klien juga merasa pusa dengannya.

Veron

Wanita yang telah berusia kepala tiga ini juga aktif di social media Instagram membagikan tips dan triknya dalam bidang kecantikan. Tidak heran jika dia mampu mendapatkan belasan ribu followers.

Salah satu yang menarik dari blogger kecantikan Medan ini adalah konsep unggahan. Veron sering menggunakan konsep warna cerah untuk setiap post fotonya. Setiap foto terlihat lebih ceria dengan beberapa sentuhan.

Veron juga menjual beberapa preloved item miliknya. Banyak pengikutnya menantikan beberapa preloved item darinya. Terutama preloved item darinya adalah barang-barang unik serta lucu berbagai ukuran.

Untuk saat ini, Veron mampu mengumpulkan ratusan likes untuk setiap foto yang diunggahnya. Menariknya, engagement per post mencapai 537. Sedangkan rata-rata engagement miliknya adalah sekitar 3,1%.

Influencer yang bergerak dalam bidang kecantikan memang selalu jadi perhatian publik. Biasanya, mereka dijadikan panutan untuk tampil lebih menarik. Termasuk beberapa beauty blogger Medan yang Namanya sudah banyak dikenal masyarakat.

Hi, kenalin nama aku Fajri Alhadi, kamu bisa panggil aku Fajri atau Aji. Saat ini saya mendalami dunia Internet Marketing dibidang SEO dan Sosial Media.

Tinggalkan komentar