20+ Selebgram Tiktok Medan dengan Followers Terbanyak

Selebgram TikTok Medan banyak dikenal karena menyediakan beragam konten menarik. Beberapa menyediakan konten gaya hidup. Namun, ada juga selebgram yang menyediakan konten hiburan, parenting, hingga bisnis.

Tiktok menjelma menjadi Platform berbagi video popular di dunia dengan banyak pengguna.

Banyak influencer memiliki jumlah pengikut hingga ribuan. Hal tersebut memang wajar karena sebagai public figure pasti memiliki banyak penggemar.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa informasi mengenai selebgram Medan yang memiliki jumlah pengikut besar di platform TikTok. Beberapa ada yang memiliki jumlah pengikut ribuan, bahkan jutaan pengikut.

Top Selebgram TikTok Asal Medan

Kali ini, kami akan memberikan informasi 20 seleb TikTok asal Medan dengan jumlah pengikut paling banyak. Beberapa nama popular mungkin sudah kamu kenal sebelumnya. Penasaran? Berikut daftarnya:

Indra Kusuma / Indra kenz

Selebgram Tiktok Medan

Rasanya, hampir tidak ada orang yang tidak mengenal sosok Indra Kusuma. Pemuda yang terkenal dengan konten mewahnya ini dulunya adalah orang biasa. Namun, berkat kerja kerasnya bisa mendapatkan hasil memuaskan.

Saat ini, Indra Kusuma juga dikenal dengan nama Indrakenz. Akun TikTok pribadinya saja bahkan sudah memiliki 4,2 juta pengikut. Dia sering membuat konten hiburan di berbagai tempat.

Arif Muhammad

Selebgram Tiktok Medan

Terkenal dengan tokoh Mak Beti, Arif Muhammad masuk ke dalam kategori Selebgram Tiktok dengan jumlah followers terbanyak di Medan. Bahkan, akun pribadinya saja sudah memiliki lebih dari 2 juta pengikut. Dia sendiri terkenal dengan konten bernama Mak Beti.

Vito Sinaga

Selebgram Tiktok Medan

Vito Sinaga merupakan salah satu influencer yang terkenal dengan banyak konten miliknya. Tidak heran jika saat ini akun TikTok miliknya sudah memiliki pengikut lebih dari 8,3 juta orang.

Clara Wirianda

Selebgram Tiktok Medan

Saat ini, Clara Wirianda memiliki lebih dari 46 ribu pengikut di TikTok. Dia sering mengunggah konten lifestyle serta fashion. Wajar jika akun miliknya selalu ramai oleh penonton.

Cut Melisa

Selebgram Tiktok Medan

Salah satu beauty influencer Medan ini terkenal dengan berbagai konten edukatif tentang kecantikan. Hal ini membuat dirinya memiliki lebih dari 457 ribu pengikut di platform berbagi video TikTok.

Babe Cabita

Seorang comedian dengan rambut keriting khasnya ini juga cukup aktif di platform TikTok. Karena dia adalah komedian, dia seriang mengunggah konten hiburan. Bahkan, Babe Cabita sering menirukan konten yang viral.

Melihat tingkah lucu yang diberikan, akun TikTok pribadinya sudah memiliki 163,6 ribu pengikut. Babe Cabita sendiri sangat aktif mengikuti tren. Terutama juga kerap melakukan memparodikan peristiwa viral dari seluruh dunia.

Mael Lee

Dikenal sebagai preman terkuat di bumi, Mael Lee ternyata mampu menarik banyak perhatian. Hal ini terlihat dari jumlah pengikutnya di platform TikTok yang sudah mencapai 503,7 ribu pengikut.

Dengan gaya komedinya tersebut, Mael Lee sering muncul untuk menghibur para pengikutnya. Saat ini, dia juga sudah mulai aktif di dunia Youtube. Tentu dengan konten yang tidak jauh dari komedi.

Lolox

Selain Babe Cabita, comedian asal Medan lain adalah Lolox. Dia juga cukup aktif di platform TikTok. Hal ini terlihat dari akun TikTok pribadinya yang sudah memiliki 422,5 ribu pengikut.

Marsha Aruan

Public figure berdarah Batak ini memang terkenal dengan wajah cantiknya. Dia sering mengunggah beberapa konten di akun TikTok pribadinya. Saat ini, dia sudah memiliki lebih dari 1,6 juta pengikut.

Yunita Siregar

Wanita cantik satu ini terkenal saat beberapa kali tampil di layer kaca. Tidak hanya sampai di situ saja. Saat ini, Yunita Siregar juga merupakan selebgram dengan 55,5 ribu pengikut TikTok.

Rinni Wulandari

Rinni Wulandari sebenarnya adalah seorang musisi. Namun, saat ini dia juga aktif di platform TikTok. Hal ini membuatnya jadi salah satu selebgram TikTok Medan dengan 72,9 ribu pengikut.

Ihsan Tarore

Sebagai seorang finalis Indonesian Idol 3, Ihsan Tarore cukup terkenal sebagai public figure. Bahkan, saat ini Ihsan juga aktif di platform TikTok dengan jumlah pengikut yang mencapai 1984.

Noe Row

Selebgram yang dikenal dengan nama Noe Row ini aktif di beberapa sosial media. Dia merupakan seorang content creator Indonesia yang sukses. Akun TikTok miliknya saja sudah memiliki 1,1 juta pengikut.

Rio Purba

Rio Purba sebenarnya adalah seorang content creator di Youtube. Namun, dia juga aktif di TikTok. Sebagai salah satu selebgram TikTok Medan, akun miliknya sudah memiliki 116 ribu pengikut.

Nabila Tarmuzi Alaydruz

Dikenal sebagai salah satu fashion influencer Medan, Nabila Tarmuzi Alaydruz cukup aktif di beberapa sosial media. Akun TikTok pribadinya saja saat ini sudah memiliki lebih dari 110 ribu pengikut.

Lusia Winalda

Terkenal dengan penampilannya, Lusia Winalda sering memberikan konten menarik kepada para pengikutnya. Saat ini, Lusia Winalda juga aktif di TikTok dengan jumlah pengikut mencapai 174 orang.

Cindy Tanelle

Cindy Tanelle dikenal sebagai salah satu beauty enthusiast Medan yang cukup terkenal. Dia sering mengunggah konten gaya hidup dan kecantikan di akun TikTok miliknya yang sudah memiliki 50,1 ribu pengikut.

Clarita Fey

Salah satu selebgram TikTok Medan satu ini cukup terkenal sebagai influencer kuliner dan fashion. Beberapa unggahannya sering masuk dalam FYP. Tidak heran jika TikTok miliknya sudah memiliki 6 ribu pengikut.

Baca juga : Profesi Baru Millenial : Creativepreneur

Cindy Sibarani

Dengan jumlah pengikut yang mencapai 22 ribu, Cindy Sibarani sangat terkenal dengan berbagai konten menariknya. Dia aktif sebagai influencer gaya hidup hingga sebagai influencer musik.

Sylviatan

Selebgram TikTok Medan satu ini terkenal dengan gaya yang seksi. Hal ini membuatnya memiliki 60,6 ribu pengikut di TikTok. Dia merupakan salah satu influencer muda dan cantik.

Karena kecantikannya ini juga dia sering menarik perhatian kaum adam. Apalagi dia sering mengunggah konten gaya hidup. Terutama fashion yang popular di kalangan anak muda jaman sekarang.

Harga Endorse Selebgram TikTok Medan

Sama seperti influencer lainnya, selebgram TikTok juga sering mendapatkan tawaran kerjasama. Indra Kusuma, Mael Lee, Arief Muhammad, Babe Cabita, hingga Lolox memiliki rate setidaknya Rp500 ribu karena memiliki banyak pengikut.

Marsha Aruan dan Noe Row memiliki rate ratusan ribu karena pengikutnya ada jutaan. Vito Sinaga juga memiliki rate ratusan ribu karena akun TikTok pribadinya saja sudah diikuti oleh jutaan pengikut.

Yunita Siregar dan Rini Wilandari memiliki rate Rp150 ribu. Selebgram lain yang punya rate Rp150 ribuan adalah Cindy Tanelle serta Clara Wirianda. Rate mereka bisa saja naik sewaktu-waktu.

Namun, melalui website Sociabuzz ada beberapa influencer yang dapat diketahui berapa rate endorse miliknya. Sebut saja Cindy Sibarani yang rate endorse miliknya dimulai dari angka Rp15 ribu saja.

Nabila Alaydruz, Ihsan Tarore, Rio Purba hingga Cut Melisa memiliki rate paling rendah Rp50 ribu. Lusia WInalda bahkan memiliki rate terendah Rp15 ribu. Sedangkan Clarita Fei dan Sylviatan rate Rp30 ribuan.

Meskipun begitu, masih banyak pemilik produk yang meminta kerjasama endorsement. Hal tersebut bisa menguntungkan kedua belah pihak.

Jadi, wajar jika pemilik produk lebih memilih untuk melakukan kerjasama dengan para influencer.

Sampai saat ini, kerjasama endorsement dengan para influencer sudah sering terjadi. Bahkan, setiap hari pasti menemui konten endorse di berbagai sosial media. Terutama yang dilakukan oleh selebgram TikTok Medan.

Photo of author

Fajri Alhadi

Hi, kenalin nama aku Fajri Alhadi, kamu bisa panggil aku Fajri atau Aji. Saat ini saya mendalami dunia Internet Marketing dibidang SEO dan Sosial Media.

Tinggalkan komentar