Pengobatan Alternatif Terapi Senam Indonesia (TSI) Tanpa Operasi

Pengobatan Alternatif Terapi Senam Indonesia (TSI) – Pengobatan alternatif sering dipilih oleh banyak orang untuk menyembuhkan penyakit. Salah satunya adalah Terapi Senam Indonesia yang sering disebut sebagai TSI. Sebenarnya TSI sendiri merupakan sebuah brand atau merek dari pengobatan alternatif.

Banyak orang yang berhasil sembuh dari berbagai penyakit berkat rutin menjalani terapi senam di TSI. Di artikel ini, Anda akan diajak untuk mengenal lebih dalam mengenai pengobatan TSI.

Mengenal Apa itu Terapi Senam Indonesia (TSI)

Pengobatan Alternatif Terapi Senam Indonesia (TSI) Tanpa Operasi

Senam merupakan sebuah jenis olahraga yang fokus pada gerakan badan yang disusun secara sistematis. Umumnya senam dilakukan dengan mengikuti irama musik dan hitungan tertentu.

TSI memiliki teori bahwa masalah kesehatan atau penyakit yang dialami oleh manusia sebagian besar disebabkan oleh penyimpangan pada rangka. Lebih jauh, penyimpangan rangka terjadi karena sebuah puntiran.

Jadi, untuk mengatasi berbagai penyakit yang diderita hanya perlu untuk melakukan puntiran balik. Caranya adalah melalui terapi senam. Namun Anda tidak bisa melakukan senam dengan sembarangan.

PR paling besarnya adalah mengetahui arah puntiran yang terjadi kemudian menentukan gerakan yang tepat untuk mengembalikan puntiran tersebut.

TSI sendiri dibuat dengan melalui proses cukup panjang. Marjunul atau Kak Juna telah melakukan riset dalam waktu lama untuk menganalisis puntiran serta tekukan pada tubuh manusia sampai mendapatkan formulasi TSI yang Anda kenal saat ini.

Penemu TSI

Marjunul Noor Purwoko, kerap disapa Kak Marjunul atau Kak Juna, sebelumnya merupakan seorang terapis Pengobatan Akhir Zaman (PAZ). Namun Kak Marjunul ini akhirnya kurang sejalan dengan guru yang memberikannya ilmu hingga menjadi seorang terapis PAZ.

Kak Marjunul merasa bahwa ada beberapa hal yang kurang masuk akal dan bisa diperbaiki dari PAZ. Sehingga dirinya melakukan riset secara mandiri untuk memperdalam pengetahuan mengenai puntiran dan tekukan pada tubuh manusia.

Akhirnya dirinya menemukan sebuah metode baru yang diberi nama TSI. Meski sempat mendapatkan intimidasi dari pihak Pengobatan Akhir Zaman, Kak Marjunul mantap dengan TSI-nya. Dirinya juga membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi terapis.

Oleh karena itulah, klinik-klinik pusat TSI dapat Anda temukan di beberapa lokasi di Indonesia. Ada banyak juga terapis TSI yang menawarkan jasa terapi tanpa membuka klinik. Jumlahnya tentu lebih banyak lagi.

Review Terapi Senam Indonesia

Terapi Senam Indonesia (TSI)
Terapi Senam Indonesia (TSI)

Meski masih terbilang baru, senam TSI sudah dicoba oleh banyak orang. Sebagian besar pasien yang sudah mencoba metode senam ini mendapatkan kesembuhan dari berbagai penyakit yang dianggap berat dan sulit ditangani medis.

Berikut ini beberapa review dari orang-orang yang sudah pernah menjalani pengobatan dengan metode TSI sampai mendapatkan kesembuhan.

Penyakit yang dapat disembuhkan menggunakan metode terapi senam di TSI cukup beragam. Bahkan  beberapa penyakit dalam yang terkesan tidak mungkin disembuhkan dengan cara senam pun dapat ditangani.

Penyakit asam lambung dapat disembuhkan dengan metode senam. Gerakan-gerakan yang dilakukan saat terapi mampu membuat produksi asam lambung lebih terkendali.

Syaraf kejepit, stroke, dan asam urat kerap membuat pasien sulit untuk bergerak. Pengobatan alternatif dengan metode TSI telah banyak membantu pasien dengan 3 keluhan tersebut, terutama kasus syaraf kejepit.

Pasien yang menderita sinusitis dan hernia umumnya diberi opsi untuk operasi oleh dokter. Namun biaya operasi sangat tinggi bagi sebagian orang. Tak perlu khawatir karena dengan pengobatan TSI, sudah banyak orang yang terbebas dari operasi.

Beberapa penyakit lain yang berhasil disembuhkan dengan TSI antara lain vertigo, migrain, dan diabetes atau kencing manis.

Kisah Nyata Fajri Alhadi Tentang TSI

Sejujurnya, konten postingan ini saya buat berawal dari keluhan dan masalah kesehatan yang saya alami.

Cerita sedikit ya, saya menyempurnakan khazanah keilmuan dan terapi yang terkonsentrasi untuk kalibrasi tulang belakang dari pelatihan terapi lain yang sebelumnya saya ikuti.

Alhamdulillah.

Semakin percaya diri untuk membantu banyak orang untuk mengatasi masalah kesehatan yang mereka alami. Bermula dari saya yang punya keluhan di betis, yang umumnya disebut : naik betis. Permasalahan tersebut selesai dengan gerakan TSI yang mudah, presisi dan akurat.

Hingga pada akhirnya, saya mengikuti pelatihan TSI di Medan pada tahun 2021. Untuk pemahaman terkait fundamental TSI, bisa saya terima dan serap dengan baik. Semua atas izin Allah, Allah mudahkan saya untuk menerima ilmu TSI.

Cara dan Metode Pengobatan TSI

Kak Marjunul selaku penemu dan pelopor metode pengobatan alternatif TSI memiliki kepercayaan bahwa gangguan kesehatan diakibatkan adanya puntiran ke arah yang salah. Untuk menormalkannya kembali perlu dilakukan puntiran ke arah sebaliknya.

Metode yang diperkenalkan dan diajarkan oleh kak Marjunul fokus kepada analisis arah tekukan puntiran. Jika ada penyimpangan dari tekukan atau puntiran yang terjadi pada tubuh klien atau pasien, terapis juga dapat memvisualisasikannya.

Terapi senam yang dilakukan pada setiap pasien berbeda-beda karena dibuat berdasarkan visualisasi penyimpangan puntiran dan tekukan tadi. Dengan begitu, terapis dapat mengurai penyimpangan tersebut secara maksimal.

Sebagian besar gerakan yang dilakukan untuk mengembalikan tubuh pasien ke kondisi normal ini mirip dengan senam. Oleh karena itulah diberi nama terapi senam.

Tempat Pengobatan TSI

Terapi Senam Indonesia memiliki pusat di Yogyakarta. Kak Marjunul menggelar pelatihan privat di hari Senin dengan jumlah kuota yang terbatas. Peserta dipersilakan untuk mendaftar secara online terlebih dahulu sebelum bertemu secara tatap muka dengan Kak Marjunul.

Selain di Jogja, basis Terapi Senam Indonesia Medan juga cukup besar. Peminatnya yang cukup banyak membuat Kak Marjunul beberapa kali menggelar pelatihan di Ibukota Sumatera Utara tersebut.

Pelatihan terapi senam sudah dilakukan secara rutin oleh Kak Marjunul. Hal ini jelas memperbanyak jumlah terapis yang dapat mengobati pasien dengan metode TSI.

Tempat Pengobatan Alternatif Terapi Senam Indonesia (TSI) di Medan

Jika Anda ingin berobat menggunakan metode TSI, tak perlu jauh-jauh datang ke Jogja.

Ada banyak terapis yang tersebar di beberapa daerah. Jadi, Anda dapat memilih lokasi terapi yang paling dekat dengan tempat tinggal.

Sebaiknya Anda menghubungi kontak yang tertera terlebih dahulu sebelum berkunjung langsung ke lokasi terapi. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan bahwa terapis sedang tersedia.

Untuk wilayah Medan dan sekitarnya, Bapak/Ibu boleh hubungi saya :

Fajri Alhadi (0812-9797-0707)

*Disarankan untuk chat via WA terlebih dahulu.

Biaya Pengobatan TSI

Masing-masing terapis sebenarnya mematok tarif atau biaya pengobatan yang berbeda-beda untuk pasien Terapi Senam Indonesia. Namun dari sebagian besar terapis, tarif yang paling umum digunakan adalah Rp 300.000 hingga Rp 500.000

Photo of author

Fajri Alhadi

Hi, kenalin nama aku Fajri Alhadi, kamu bisa panggil aku Fajri atau Aji. Saat ini saya mendalami dunia Internet Marketing dibidang SEO dan Sosial Media.

Tinggalkan komentar